18 April 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Raih Keberkahan, Ditreskrimsus Polda Kalsel Bagikan Ratusan Takjil

1 min read

BATOLA – Dalam rangka meraih keberkahan di Bulan Suci Ramadhan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Kalimantan Selatan melakukan kegiatan berbagi takjil dan nasi kotak kepada sejumlah masyarakat di wilayah Handil Bakti, Kabupaten Barito Kuala, Sabtu sore (29/3), Kegiatan tersebut dipimpin Plt Kasubdit 5 Ditreskrimsus Polda Kalsel, AKBP Ricky Boy Siallagan

Suasana Kegiatan Pembagaian Takjil Ditreskrimsus Polda Kalsel kepada Masyarakat Handil Bakti

Kepada Abdi Persada FM, Ricky mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polri dalam mempererat hubungan dengan masyarakat sekaligus memberikan kontribusi positif dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

AKBP Ricky Boy Siallagan, Plt Kasubdit 5 Ditreskrimsus Polda Kalsel saat diwawancara

“Kegiatan ini merupakan arahan pimpinan Direktur Reserse Kriminal Khusus, bertepatan di bulan suci ini kami ingin memberikan keberkahan dan berbagi dengan masyarakat,” ungkapnya.

Sejumlah takjil yang disediakan meliputi berbagai macam makanan dan minuman yang dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan berbuka puasa mereka.

“Ada 150 nasi kotak dan takjil lainnya yang dibagikan kali ini, mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat dalam menjalankan ibadah puasanya, dan sudah beberapa titik yang kami laksanakan dalam berbagi di berbagai wilayah di Banjarmasin dan kali ini di wilayah Handil Bakti,” ujarnya.

AKBP Ricky berharap kegiatan berbagi ini dapat menjadi momentum untuk mempererat silaturahmi dan memberikan keberkahan kepada sesama.

“Dengan harapan Polri serta masyarakat bisa saling bersinergi dan bekerjasama satu sama lain serta Polri dan masyarakat bisa terus terjalin kedekatannya, agar terciptanya rasa aman dan damai di Kalimantan Selatan,” tutupnya. (BDR/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.