17 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Hadiri Bukber, Paman Yani Apresiasi Perkembangan LPPL Abdi Persada FM

2 min read

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel Muhammad Yani Helmi beserta keluarga duduk bersama jajaran Dewan Pengawas serta Direktur LPPL Abdi Persada FM

BANJARMASIN – Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Abdi Persada FM menggelar buka puasa bersama (bukber) Ramadhan 1445H, di salah satu rumah makan ternama di Banjarmasin.

Suasana buka puasa bersama LPPL Abdi Persada FM

Bukber mengundang seluruh keluarga besar LPPL Abdi Persada FM termasuk Direktur masa jabatan 2016-2018, Muhammad Yani Helmi.

Suasana kekeluargaan yang penuh kehangatan terlihat jelas dari awal hingga akhir acara, sesuai dengan tema kegiatan yakni “Bahagia Bersama Ramadhan Yang Penuh Berkah”.

“Mudahan-mudahan ikatan silaturahmi dan persaudaraan ini terus terjaga, apalagi pertemuan di akhir bulan Ramadhan bisa jadi momentum kita untuk saling memaafkan, sebab belum tentu bertemu pada Idul Fitri nanti karena kesibukan kita bersama keluarga,” ujar Yani Helmi, usai kegiatan, Senin (31/3).

(ki-ka) Ketua Dewan Pengawas LPPL Abdi Persada FM Anisyah, Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel Muhammad Yani Helmi, Direktur LPPL Abdi Persada FM Ibnu Min Haji

Pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel itu menilai LPPL Abdi Persada FM layaknya seperti keluarga. Begitu pula sebaliknya.

“Makanya setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh LPPL Abdi Persada FM saya pasti mengusahakan hadir,” ungkap Paman Yani sapaan akrabnya.

Dalam kesempatan itu Paman Yani juga mengapresiasi perkembangan dari lembaga di bawah naungan Dinas Komunikasi dan Informatika Kalsel ini.

Menurutnya LPPL Abdi Persada FM sangat mampu beradaptasi ditengah perkembangan dunia teknologi seperti sekarang.

“Apalagi tahun ini saya dengar radio milik Pemprov Kalsel ini akan dibangunkan tower baru. Ini jelas membanggakan karena suara yang kita siarkan bisa didengar oleh seluruh masyarakat di Kalsel,” pungkasnya.

Di tempat sama, Ketua Dewan Pengawas LPPL Abdi Persada FM, Anisyah mengaku senang atas kehadiran sosok Paman Yani yang menjadi panutan baginya dan seluruh karyawan/karyawati.

“Apalagi Paman Yani selalu memberikan dukungan dan semangat terhadap LPPL Abdi Persada FM,” katanya.

Anisyah berharap LPPL Abdi Persada FM bisa semakin lebih baik dan menjadi radio terbaik se-Kalsel.

“Tentunya seluruh jajaran direksi maupun karyawan dan karyawati didalamnya harus terlibat mewujudkan harapan itu,” tutupnya. (SYA/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.