2 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Gubernur Kalsel Terus Hidupkan Pengetahuan Agama di Alam Roh 88

2 min read

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor

BANJAR – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, kembali menggelar Sholawatan dan tausiyah bersama, di Bumi Sholawat Alam Roh 88, Desa Kiram, Kabupaten Banjar, Rabu (27/3) malam. Kali ini, Pemerintah Provinsi kembali menghadirkan ulama kondang, pendiri dan pengasuh Pondok Pesantren Ribath Nouraniyah yang berada di Ciputat, Tangerang Selatan, Abuya Arrazy Hasim yang akrab disapa Buya Arrazy.

Buya Arrazy

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor, berterima kasih kepada Abuya Arrazy Hasim, yang selalu memberikan Ilmu Pengetahuan Agama kepada masyarakat banua. Buya Arrazy telah beberapa kali berdatang ke Kalimantan Selatan, untuk memberikan pengetahuan ilmu agama. Sehingga hal ini patut diapresiasi di karenakan Kalimantan Selatan menjadi salah satu daerah yang banyak dikunjungi Da’i kondang.

“Buya Arrazy telah datang ke Kalsel sebanyak kurang lebih 8 Kali, baik untuk mengisi ceramah agama di Banjarmasin, maupun di Bumi Sholawat Alam Roh 88, Desa Kiram,” ungkap gubernur yang akrab disapa Paman Birin ini.

Tak lupa pada kesempatan tersebut, Gubernur Kalsel juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, serta seluruh pihak, yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan acara sholawat dan tausyiah ini. Dengan adanya sholawat dan tausyiah dibulan ramadhan, banua Kalimantan Selatan akan mendapat keberkahan.

“Dengan kegiatan ini, semoga kita semua mendapatkan limpahan rahmat dan keberkahan dari Allah SWT, di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” tutupnya.

Seperti diketahui, pergelaran Sholawatan dan tausiyah bersama, di Bumi Sholawat Alam Roh 88, Desa Kiram dihadiri ratusan jema’ah, mulai dari masyarakat sekitar hingga pegawai SKPD Lingkup Provinsi Kalimantan Selatan. Tausyiah Buya Arrazi dimulai usai sholat tarawih bersama, dan sebelum tausyiah dimulai, masyarakat yang sudah berhadir di tempat acara difasilitasi dengan buka puasa bersama yang disediakan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, melalui Dinas Sosial Provinsi dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kalimantan Selatan. (MRF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.