24 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Dispora Kalsel Gelar Bimtek Pengelolaan Dana Hibah

1 min read

BANJARMASIN – Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan menggelar, bimbingan teknis (Bimtek) Pengelolaan Dana Hibah bagi Organisasi Kepemudaan, Kepramukaan, dan Keolahragaan Penerima Hibah Tahun Anggaran 2024, di salah satu hotel, di Kota Banjarmasin, Rabu (13/3) yang dibuka Kadispora Kalsel Hermansyah diwakili Sekretaris Dispora Kalsel Fathul Bahri.

Sekretaris Dispora Kalsel Fathul Bahri

Dalam sambutan Kadispora yang dibacakan Fathul Bahri menyampaikan, dengan dilaksanakan bimtek ini, agar para penerima hibah, dapat membuat laporan pertanggungjawaban dengan benar. Atas dana hibah yang mereka terima tersebut.

“Mengingat, dana hibah yang diberikan tersebut merupakan uang daerah atau negara yang ada pertanggungjawabannya,” ungkapnya.

Dikatakan Kadispora, saat ini penerima dana hibah diminta untuk lebih teliti dan benar dalam pembuatan laporan pertanggungjawaban penggunaan dana hibah.

Sementara itu, Kabid Pengembangan Pemuda Dispora Kalsel Anugrah menjelaskan, peserta pelatihan ini merupakan organisasi penerima dana hibah dari Dispora Kalsel.

Kabid Pengembangan Pemuda Dispora Kalsel Anugrah

“Kegiatan ini dilakukan secara berkala, untuk peningkatan pelaporan pertanggungjawaban penerima dana hibah tersebut,” ungkapnya.

Sehingga, diharapkan para peserta dapat mengikuti bintek ini, sehingga tidak adalagi pelaporan yang tidak sesuai nantinya. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.