21 Februari 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Pemprov Kalsel Bersama TNI Polri Gelar Isra Mi’raj dan Doa Bersama Untuk Pemilu Damai

1 min read

BANJARMASIN – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan memperingatan Isra Mi’raj 1445 Hijriah bersama Korpri, TNI, Polri, Kejaksaan, serta Masyarakat, di Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Rabu (7/2). Dengan penceramah Hafiz Anshari.

Dalam sambutan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Setdaprov Kalsel Adi Santoso menyampaikan, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan memberikan apresiasi dan dukungan atas terselenggaranya Peringatan Isra Mi’raj ini.

Staf Ahli Gubernur Kalsel Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Adi Santoso

“Tentunya harapan Gubernur Kalsel dengan adanya Isra Mi’raj, dengan ditutup doa Istighosah. Untuk kelancaran Pemilu mendatang,” ungkapnya.

Sesuai harapan Gubernur Kalsel, lanjutnya, masyarakat pada tanggal 14 Februari mendatang, agar dapat memberikan hak suaranya, pada pesta demokrasi pemilihan presiden dan legislatif tersebut.

Sementara itu Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto mengatakan, dengan adanya peringatan Isra Mi’raj dan doa bersama tersebut, tentunya diharapkan Pemilu di Kalsel dapat berjalan lancar dan aman.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto

“Suasana kondusif dapat selalu terjaga di Provinsi Kalsel,’ ucapnya.

Kapolda juga menjelaskan, Polda Kalsel menurunkan pasukan untuk menjaga keamanan selama berlangsungnya Pemilu 2024 mendatang.

Oleh karena itu, pihaknya menghimbau kepada seluruh petugas kepolisian yang bertugas agar dapat menjaga kesehatan.

“Selama Pemilu berlangsung Petugas Kepolisian yang bertugas menjaga keamanan diminta untuk menjaga netralitas,” ujarnya.

Hadir pada Peringatan Isra Mi’raj tersebut, Ketua Badan Pengelola Masjid Raya Sabilal Muhtadin Darul Quthni, Kapolda Kalsel Irjen Pol Winarto, serta lainnya. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.