17 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Pemprov Kalsel Terus Lakukan Koordinasi Jelang Pemilu 2024

1 min read

Kantor Bakesbangpol Provinsi Kalimantan Selatan

BANJARBARU – Pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 serentak dilaksanakan pada 14 Februari, Pemilu ini terdiri dari memilih anggota DPR, DPD, DPRD provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, dan bersamaan dengan Pilpres.

Terkait hal itu Badan Kesatuan Bangsa Dan Politik (Bakesbangpol) Provinsi Kalimantan Selatan terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait mengenai kesiapan pemilu tahun 2024

Kepala Bakesbangpol Provinsi Kalsel melalui Kepala Bidang Politik Dalam Negeri Muhammad Hasanuddin saat ditemui di ruang kerjanya menyampaikan, pihaknya telah melakukan koordinasi mengenai persiapan tersebut

Kepala Bidang Politik Dalam Negeri Bakesbangpol, Muhammad Hasanuddin

“Bakesbangpol sudah melakukan koordinasi terkait pemilu ini mulai dari berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu, kesiapan lainnya juga dilaksanakan seperti pelantikan KPPS seluruh Indonesia juga sudah dilakukan,” jelas Hasanuddin, Jum’at (2/2).

Hasanuddin juga menambahkan untuk pendistribusian logistik pemilu tahun 2024 di beberapa daerah di Kalimantan Selatan juga telah dilaksanakan.

“Dan juga sudah dilakukan distribusi-distribusi logistik terkait dengan pemilihan ini dengan berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu di seluruh Kalimantan Selatan,” katanya.

Hasanuddin juga menghimbau kepada masyarakat pemilih untuk datang ke TPS pada pelaksanaan pemilu nantinya, karna suara mereka akan menentukan arah selanjutnya

“Kami menghimbau gunakan hak pilih dengan datang ke TPS pada 14 Februari dan pilihlah sesuai hati nurani dalam menentukan pilihan,” tutupnya. (BDR/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.