18 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Aset Plaza Smart City Menara Pandang Resmi Diserahkan ke Disbudporapar Banjarmasin

1 min read

BANJARMASIN – Penyerahan Aset Plaza Smart City Menara Pandang dari Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) ke Dinas Kebudayaan Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Kota Banjarmasin, telah digelar di Menara Pandang, Rabu (31/1).

Penyerahan aset tersebut, disaksikan Sekda Kota Banjarmasin Ikhsan Budiman.

Sekdako Banjarmasin Ikhsan Budiman (Tengah)

“Dengan diserahkannya aset ini, diharapkan dapat digunakan serta dimanfaatkan dengan baik oleh Disbudporapar Kota Banjarmasin,” ungkap Ikhsan.

Pada tahap awal, lanjut Ikhsan, Plaza Smart City Menara Pandang akan digunakan untuk tempat diskusi masyarakat umum, serta lainnya.

“Maka dengan begitu, aset plaza Banjarmasin smart city ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Banjarmasin,” ujar Ikhsan.

Sementara itu, Kepala Disbudporapar Kota Banjarmasin Puryani menjelaskan, pihaknya akan segera memanfaatkan Plaza Smart City di Menara Pandang tersebut.

“Dengan membuka layanan untuk masyarakat. Namun, untuk tahap awal tidak dapat dilakukan setiap hari. Hanya dibuka pada akhir pekan saja,” ungkapnya.

Menurut Puryani, dengan adanya layanan Plaza Smart City Menara Pandang ini, diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawa di kawasan tersebut.

Hadir pada penyerahan aset tersebut, Kepala Diskominfotik Kota Banjarmasin Windiasti Kartika, Kepala Disbudporapar Kota Banjarmasin Puryani, Kepala UPT Pariwisata Kota Banjarmasin Naziza, serta pejabat dilingkup Disbudporapar Kota Banjarmasin. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.