18 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

DPRD Kalsel Gali Informasi Tentang Pembangunan Berkesinambungan ke DPRD Jawa Barat

1 min read

BANJARMASIN – Komisi III DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) terus berusaha meningkatkan infrastruktur dan pembangunan di seluruh wilayah di Kalimantan Selatan.

Berkaitan dengan hal tersebut, Sekretaris Komisi III DPRD Kalsel, Gusti Abidinsyah, menyampaikan pihaknya melakukan kunjungan ke DPRD Provinsi Jawa Barat untuk menggali informasi tentang pembangunan berkesinambungan.

Suasana Kunjungan Komisi III DPRD Kalsel ke DPRD Jawa Barat

Mengingat, pembangunan di Jawa Barat sangat berkembang pesat, seperti pembangunan bandara, pelabuhan, sistem transportasi publik, pembangunan jalan dan terminal angkutan umum.

“Dengan tagline Jabar, percepatan pembangunan yang berkualitas, berdaya saing, berkeadilan dan berkesinambungan. Oleh karena itu, kami memilih untuk menggali informasi ke sana,” jelasnya kepada wartawan, Rabu (20/12).

Abidinsyah mengakui, pihaknya sangat terkesan dengan pembangunan yang berkesinambungan di Jawa Barat. Menurutnya, pihaknya banyak belajar dari Jabar tentang bagaimana penataan pembangunan yang baik agar tidak ada kesimpangsiuran dalam hal pembangunan terutama infrastruktur.

”Kita berharap dapat mencontoh dan melakukannya di Kalsel,” pungkasnya. (NRH/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.