18 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

MTQ KORPRI ke 7 Tingkat Provinsi Kalsel Resmi Berakhir

1 min read

BANJARBARU – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, resmi menutup Pergelaran Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – 7 KORPRI tingkat Provinsi Kalimantan Selatan. Penutupan dilaksanakan di Gedung Idham Chalid, Setdaprov Kalsel, Kamis (23/11).

Staff Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setdaprov Kalsel Husnul Khatimah menyampaikan, pihaknya mengapresiasi kepada seluruh panitia dan seluruh peserta MTQ KORPRI tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, atas suksesnya penyelenggaraan MTQ ini. pemenang dan peraih prestasi di arena MTQ ini. Diharapkan menjadi perwakilan Kalimantan Selatan, yang mampu bersaing dan tampil sebagai juara pada saat mtq nasional nantinya.

Staff Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setdaprov Kalsel Husnul Khatimah

“Keberhasilan penyelenggaraan MTQ KORPRI adalah kesuksesan semua pihak, dalam menggemakan suasana religius, dan ketalentaan ASN diberbagai bidang pengetahuan agama,” ungkap Husnul.

Iapun mengapresiasi kemampuan ASN diberbagai instansi Pemerintah, dalam bidang tilawatil qur’an, dakwah, kaligrafi dan seni keislaman lainnya. Ini merupakan suatu pembuktian, bahwa Daerah kalsel sangat layak dan pantas menyandang sebutan sebagai daerah yang religius.

“Citra positif sebagai masyarakat agamis ini, sudah selayaknya diertahankan pada setiap aktivitas dalam lingkup pemerintahan,”tutup Husnul.

Untuk diketahui, dalam MTQ KORPRI ke – 7 tingkat Provinsi Kalsel tahun 2023, mempertandingkan 9 lomba, yaitu tilawah, tartil, tahfizh, dakwah, khot, azan, khutbah jum’at, Do’a, Makalah ilmiah Al-qur’an, serta diikuti 106 peserta. (MRF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.