24 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Hajatan Nasional POMNAS ke XVIII di Kalsel, Resmi Digelar

1 min read

BANJARMASIN – Menteri Pemuda dan Olahraga RI Dito Ariotedjo bersama Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, membuka secara resmi Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional (POMNAS) ke XVIII Tahun 2023 di Kalimantan Selatan (Kalsel), di Halaman Perkantoran Gubernur Kalsel, di Banjarbaru, Rabu malam (15/11).

Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo mengatakan, Kemenpora mengapresiasi terselenggarannya POMNas XVIII ini di Kalsel.

“Terselenggaranya kegiatan ini semua berkat dukungan penuh Guberbur Kalsel Sahbirin Noor/dan seluruh masyarkat Kalimantan Selatan,” ungkap Menpora.

Ia juga mengapresiasi Rektor Universita Lambung Mangkurat (ULM) Kalsel, yang telah bekerja keras sehingga terselengaranya kegiatan mahasiswa tanah air ini.

Sementara itu, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor mengatakan, atas nama Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan tentu merasa bangga, telah dipercaya sebagai tuan rumah POMNAS ke 18 Tahun 2023 di Kalsel.

“Sebuah kebanggaan yang luar biasa Kalsel diberi kesempatan menjadi penyelenggara kegiatan olahraga antar mahasiswa se tanah air ini,” ungkap Gubernur.

Gubernur berharap, seluruh kontingen dapat merasa nyaman dan betah di Kalsel. Pemerintah Kalsel berusaha sebaik mungkin memberikan pelayanan yang terbaik. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.