17 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Diskominfo Kalsel Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

1 min read

BANJARBARU – Memasuki bulan maulid, bulan kelahiran baginda besar Nabi Muhammad SAW Rabiul Awal, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) turut serta membesarkan bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW dengan menggelar peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Kantor Diskominfo Kalsel. Peringatan maulid nabi dengan mengangkat tema “Mari Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa Kepada Allah SWT dan Kecintaan Kita Pada Rasulullah SAW” Ini turut mengundang penceramah Habib Hasan bin Hasyim Ba’abud.

Peringatan maulid nabi di Kantor Diskominfo Kalsel

Kepada Abdi Persada FM, Kepala Diskominfo Provinsi Kalsel Muhammad Muslim menyampaikan, peringatan maulid nabi merupakan peringatan rutin yang digelar setiap tahun, dengan harapan dapat meningkatkan ketaqwaan para ASN, karyawan dan karyawati lingkup Diskominfo Provinsi Kalimantan Selatan.

“Untuk memotivasi para ASN, karyawan dan karyawati Diskominfo Kalsel dalam belajar agama islam,” ungkap Muslim kepada Abdi Persada FM, Selasa(3/10).

Ia menambahkan, perayaan maulid Nabi Muhammad, sebagai bentuk upaya untuk mengenal akan keteladanan nabi muhamaad sebagai pembawa ajaran agama islam.

“Peringatan acara Maulid Nabi ini sendiri, menjadi bukti atas kecintaan kita kepada baginda besar Nabi Muhammad,” tutup Muslim. (MRF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.