18 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Ikuti Jalan Santai di Guntung Papuyu, Ariffin dan Ijar Dapatkan Hadiah Umroh Paman Birin

1 min read

Penerima hadiah umroh jalan santai di Guntung Papuyu

BANJAR – Dalam beberapa waktu terakhir ini, sejumlah organisasi kemasyarakatan gencar menggelar jalan santai dengan memberikan beragam hadiah menggiurkan. Termasuk hadiah umroh. Salah satunya, yang digelar Karang Taruna dan Barisan Pemadam Kebakaran Desa Malintang di desa Guntung Papuyu, Gambut, pada Minggu (1/10).

Lomba jalan santai yang dimotori Sandi Fitrian Noor ini, memberikan hadiah utama berupa umroh kepada dua orang beruntung. Dari 5 ribu lebih peserta, dua orang beruntung yang mendapatkan hadiah umroh dari Gubernur Kalsel Sahbirin Noor itu, adalah Muhammad Arifin warga desa Tambak Padi dan Ijar warga desa Guntung Ujung. 

“Alhamdulilah saya tidak menyangka, Terima kasih Paman Birin semoga sehat dan kabul segala hajat,” ungkap Ariffin usai menerima hadiah secara simbolis.

Kegiatan ini digelar, dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila dan Hari Sumpah Pemuda, serta untuk menggelorakan olahraga jalan kaki, juga ajang untuk menjalin silaturahmi.

Selain hadiah utama, panitia jalan santai juga menyediakan 791 hadiah lainnya, seperti kulkas, sepeda listrik, setrika, kompor gas, dan kipas angin.

Kepala Desa Malintang,  Hamidan Noor yang merupakan Ketua Panitia menambahkan, peserta jalan santai mencapai 5.003 orang, jauh di atas jumlah yang diperkirakan sebelumnya.

“Hadiah utamanya dua tiket umrah gratis, ditambah sapi, dan banyak lainnya,” ujarnya.

Ungkapan serupa disampaikan Pambakal Guntung Papuyu Juni Hasyim, sembari menyampaikan terima kasih kepada Paman Birin yang menyumbangkan satu ekor sapi, untuk pelaksanaan peringatan Maulid nabi Muhammad SAW didesanya. (RIW/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.