18 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Ribuan Peserta Ramaikan Jalan Santai Harjad Kota Banjarmasin ke 497

1 min read

BANJARMASIN – Ribuan peserta meramaikan olahraga Jalan Santai dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kota Banjarmasin ke 497 dan Hari Perhubungan Nasional Tahun 2023.

Kegiatan Jalan Santai ini dilepas oleh Walikota Banjarmasin Ibnu Sina, didampingi Wakil Walikota Banjarmasin Arifin Noor, di kawasan Siring Balaikota Banjarmasin, Minggu (17/9).

Ibnu menjelaskan, kegiatan ini bertujuan supaya, masyarakat turut serta merasakan suasana Hari Jadi Kota Banjarmasin.

“Hari jadi Kota Banjarmasin juga diperingati dengan olahraga jalan santai,” ungkapnya.

Sedangkan, lanjutnya, untuk puncak peringatan tinggal satu pekan lagi. Sehingga, rangkaian kegiatan Peringatan Hari Jadi Kota Banjarmasin terus dilaksanakan di kota ini.

“Kami meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat, agar pelaksanaan Hari Jadi Kota Banjarmasin dapat berjalan lancar dan sukses,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Banjarmasin ini juga melaunching lima unit Trans Banjarmasin ramah disabilitas untuk koridor 4, dengan rute Sungai Andai – Teluk Tiram.

Launchingnya transportasi itu,tentunya sesuai dengan visi misi Wali Kota Banjarmasin memberikan kenyamanan bagi warga Banjarmasin terutama dalam menggunakan angkutan umum.

“Lima unit bis trans Banjarmasin sudah dilaunching, untuk warga Kota Banjarmasin, agar nyaman dalam ber transportasi,” ucap Ibnu.

Dalam kesempatan tersebut juga ditandai peletakan batu pertama pembangunan Shelter Siring Nol Kilometer. (ADV/SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.