24 April 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Meriahkan HUT Kalsel ke-73, Diskominfo Kalsel Gelar Lomba Video Kreatif

1 min read

Lomba video kreatif Diskominfo Kalsel

BANJARBARU – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) akan memperingati hari jadi ke-73 pada 14 Agustus 2023 mendatang. Berbagai macam kegiatan pun, dilaksanakan setiap SKPD Lingkup Provinsi Kalsel untuk memeriahkan hari jadi ke-73 ini. Salah satu SKPD yang turut memeriahkan hari jadi Pemerintah Provinsi Kalsel, yakni Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalsel dengan menggelar lomba video kreatif yang ditujukan kepada seluruh masyarakat di banua ini.

Kepala Diskominfo Provinsi Kalsel Muhammad Muslim melalui Kepala Seksi Kemitraan dan Hubungan Media Diskominfo Kalsel, Erlinda Puspita Ningrum menyampaikan, lomba video kreatif tersebut bertujuan mendorong seluruh masyarakat untuk menggunakan teknologi secara baik dengan membuat konten-konten yang bersifat positif melalui media sosial (medsos).

“Kita coba dorong masyarakat menggunakan medsos dengan sifat positif, ” ujar Puspa kepada Abdi Persada FM, Jum’at (4/8).

Ia melanjutkan, lomba video kreatif pada hari jadi Pemprov Kalsel, mengusung tema Kalimantan Selatan (Kalsel) unik, banua menarik. Tema tersebut dinilai relevan agar para peserta lomba dapat fokus untuk mengulik pembangunan-pembangunan infrastruktur, dan lingkungan di banua ini.

“Ada program-program terkait pembangunan dan lingkungan yang menarik dan unik,” tambahnya.

Pendaftaran lomba video kreatif akan berakhir pada 10 Agustus mendatang, dan bagi masyarakat yang berminat mendaftar, maka bisa mengklik tautan https://linktr.ee/harjadkalsel2023 . Berbagai hadiahpun, telah disiapkan Diskominfo Provinsi Kalsel untuk para pemenang lomba video kreatif nantinya, yakni berupa uang tunai sebesar Rp.3.000.000 bagi juara pertama, Rp. 2.000.000 bagi juara kedua, Rp. 1.000.000 bagi juara ketiga, dan Rp. 750.000 bagi juara favorit. (MRF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.