27 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Pekan Olahraga Wartawan Daerah Kalsel Piala Paman Birin Tahun 2023 Akan Dilaksanakan

1 min read

Ketua Siwo PWI Kalsel Irwansyah (Tengah)

BANJARMASIN – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Selatan akan menggelar, Pekan Olahraga Wartawan Daerah Kalsel Piala Paman Birin di Kota Banjarmasin.

Rencana tersebut disampaikan Ketua SIWO PWI Kalsel Irwansyah, kepada sejumlah wartawan, baru baru tadi.

“Gubernur Sahbirin Noor melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kalsel memberikan dukungan penuh, terhadap pelaksanaan kegiatan yang dilaksanakan oleh SIwo PWI Kalsel,” ungkap Irwan.

Oleh karena itu, lanjutnya, sebagai bentuk penghargaan dari Siwo PWI Kalsel, maka kejuaraan tersebut diberi nama, Pekan Olahraga Wartawan Daerah Kalsel Piala Paman Birin Tahun 2023.

“Pekan Olahraga Wartawan Daerah Piala Paman Birin akan dilaksanakan pada tanggal 15, 16, 22 dan 23 Juli Tahun 2023 di Kota Banjarmasin,” jelas Irwan lebih lanjut.

Dan, lanjutnya, mempertandingkan tiga cabang olahraga, yaitu Futsal, Catur, serta E-sport.

“Kami mengharapkan, seluruh wartawan di Provinsi Kalimantan Selatan dapat, meramaikan Pekan Olahraga Wartawan Daerah Piala Paman Birin tersebut,” ucap Irwan.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya memperbolehkan humas dan Diskominfo, untuk turutserta menjadi pemain pada lomba futsal.

“Untuk cabang olahraga Futsal kami memperbolehkan peserta, untuk mengajak pemain diluar profesi wartawan 2 orang, seperti Humas atau Diskominfo,” ujarnya.

Namun, tambah Irwan, dengan syarat pemain tersebut berusia minimal 40 tahun.

Dengan melibatkan Humas dan Diskominfo Kalsel, maka kebersamaan antar wartawan dan pemerintah terjalin, pada Pekan Olahraga Wartawan Daerah Piala Paman Birin Tahun 2023 tersebut. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.