18 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Seleksi Calon Anggota KI Kalsel, Memasuki Tahap Wawancara

1 min read

Sesi wawancara calon anggota KI

BANJARBARU – Seleksi anggota Komisi Informasi (KI) Provinsi Kalimantan Selatan terus berlanjut, sebanyak 14 orang peserta mengikuti tahapan lanjutan seleksi wawancara di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika ( Diskominfo) Kalsel, pada Rabu (17/5). Sesi wawancara dilaksanakan selama 2 hari, 16 – 17 Mei 2023.Dimana seleksi wawancara dipimpin oleh Ketua Tim Seleksi, Hafidz Anshary, bersama Sekretaris KI Mardianaa dan tiga anggota Tim Seleksi KI yakni Arya Sandhiyudha, Fidayeen, dan Jamaluddin.

Kepada Abdi Persada FM, Ketua Tim Seleksi KI Provinsi Kalsel, Hafidz Anshary mengatakan, melalui tahapan seleksi wawancara ini pihaknya ingin menggali lebih jauh wawasan dan kemampuan peserta.

Ketua Tim Seleksi KI Provinsi Kalsel, Hafidz Anshary

“Seleksi wawancara kita laksanakan selama dua hari dimulai hari Selasa kemarin yang diikuti 10 orang dan hari ini diikuti 4 orang peserta. Setelah selesai tahapan wawancara kita akan lakukan rekapitulasi nilai, mencari 10 orang untuk disampaikan kepada Gubernur Kalsel, dan disampaikan ke DPRD Kalsel untuk dilakukan fit and proper test,” ucap Hafidz.

Ia menambahkan, bahwa pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan rekapitulasi nilai tersebut pada hari ini agar bisa segera diserahkan kepada Gubernur Kalsel.

“Dari 10 nama yang akan kita sampaikan, 5 orang akan menjadi anggota KI dan 5 orang lainnya akan menjadi PAW. Untuk penentuannya sendiri tergantung dari hasil fit and proper test yang dilakukan oleh DPRD Kalsel,” tutup Hafidz. (MRF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.