18 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Kunker Gatriwara Kalsel Disambut Gala Dinner di Pelabuhan Perikanan Kotabaru

1 min read

KOTABARU – Rombongan Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara) di DPRD Kalsel mengikuti jamuan makan malam (Gala Dinner) dalam rangka kunjungan kerjanya di Kotabaru, Sabtu (13/5) malam.

Ketua Gatriwara Kalsel, Faridah Supian HK, diwakili Bendahara, Yuana Dewi Yani Helmi, mengapresiasi dan berterima kasih atas jamuan makan yang digelar sangat meriah hingga memberi kesan terbaik kepada rombonganya tersebut.

Bendahara Gatriwara Kalsel, Yuana Dewi Yani Helmi saat memberikan sambutan pada kegiatan gala dinner disela kunjungan kerjanya di Kotabaru

“Pemprov Kalsel dalam hal ini UPPD Samsat dan Pelabuhan Perikanan Kotabaru yang sudah menyelenggarakan acara gala dinner yang turut mengundang rombongan kami,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi, ia turut memberikan apresiasi kepada pihak penyelenggara atau fasilitator dalam kegiatan jamuan makan malam kepada Gatriwara Provinsi Kalsel.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel M Yani Helmi saat memberikan sambutannya pada gelaran gala dinner dalam kunker Gatriwara Kalsel di Kabupaten Kotabaru

“Yang jelas, saya sangat mengapresiasi adanya penyambutan dari UPPD Samsat Kotabaru dan Pelabuhan Perikanan. Sukses terus untuk Gatriwara Kalsel,” ucapnya legislator dari Dapil VI Kabupaten Kotabaru dan Tanah Bumbu.

Dalam kunjungan kerja yang digelar Gartriwara Kalsel di Bumi Saijaan itu, juga mengunjungi Puncak Meranti. Selain dalam rangka melihat potensi ekonominya, mereka sekaligus juga ingin menikmati pemandangan yang disajikan. (RHS/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.