19 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Gantikan Izzak, Diauddin Kini Jabat Plt Direktur RSUD Ulin Banjarmasin

1 min read

BANJARMASIN – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin melaksanakan serah terima jabatan Direktur dari pejabat sebelumnya Izzak Zulkarnain Akbar kepada Plt Direktur yang baru Diauddin. Serah terima jabatan direktur tersebut berlangsung di Aula Utama Gedung Ulin Tower, Kamis (4/5).

Serah Terima Jabatan Direktur RSUD Ulin Banjarmasin

Serah terima jabatan ini dilakukan karena Direktur RSUD Ulin Banjarmasin sebelumnya Izzak Zulkarnain Akbar dilantik menjadi pejabat fungsional pendidik klinik.

Dalam sambutannya Izzak Zulkarnain Akbar menyampaikan, ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak, sehingga ia dapat menjalankan jabatan direktur hingga selesai di RSUD Ulin Banjarmasin.

“Selama bertugas sebagai direktur kami mengucapkan terima kasih, khususnya kepada wakil direktur, yang telah bersama sama menyusun program untuk kemajuan RSUD Ulin Banjarmasin,” ungkap Izzak.

Izzak berpesan, agar penggantinya dapat menjalankan sistem yang sudah berjalan di RSUD Ulin Banjarmasin ini.

“Sistem kerja di RSUD Ulin Banjarmasin sudah berjalan dengan baik, sehingga diharapkan pejabat yang baru dapat melanjutkan kembali,” ucapnya.

Sementara itu, Plt Direktur RSUD Ulin Banjarmasin Diauddin mengatakan, ia meminta dukungan semua pihak di RSUD Ulin Banjarmasin, pada saat menjalankan tugas sebagai Plt Direktur RSUD Ulin Banjarmasin.

“Tentunya berat tugas yang diberikan ini, namun karena sistem kerja sudah berjalan, maka kami meminta dukungan dari semua pihak yang ada di RSUD Ulin,” ungkap Diauddin.

Sehingga, lanjutnya, pekerjaan yang sudah berjalan selama ini, dapat terus berlangsung seperti biasanya.

“Tentunya kami berharap selama menjabat sebagai Plt Direktur RSUD Ulin kedepannya, kami dapat menjalankan tugas dengan sebaik baiknya,” ujar Diauddin. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.