26 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Kehadiran ASN di Sekwan Kalsel Usai Libur Lebaran Capai 100 Persen

1 min read

BANJARMASIN – Tingkat kehadiran pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) mencapai 100 persen pada saat hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran dan Cuti Bersama Tahun 2023.

Suasana Apel Pagi Pegawai di lingkup Sekwan Kalsel Pada Hari Pertama Masuk Kerja Usai Libur Lebaran

Hal itu disampaikan Sekretaris DPRD Kalsel, Muhammad Zaini, kepada wartawan, usai memimpin apel pagi di halaman gedung DPRD Kalsel, pada Rabu (26/4).

Sekretaris DPRD Kalsel, Muhammad Zaini

Zaini menjelaskan hal itu menunjukkan kesadaran dan kedisiplinan yang cukup tinggi dari para pegawai ASN maupun tenaga kontrak di lingkup Sekretariat DPRD Kalsel untuk melaksanakan tugasnya dalam memfasilitasi kegiatan pimpinan dan anggota Dewan.

“Tingkat kehadiran baik sekitar 100 persen, pegawai ASN maupun tenaga kontrak hadir pada apel pagi ini,” jelasnya.

Zaini menambahkan, pada hari pertama masuk kerja usai libur dan cuti lebaran, Sekretariat DPRD Kalsel memfasilitasi rapat-rapat yang dilaksanakan pimpinan dan anggota Dewan.

“Hari pertama masuk kerja, Dewan langsung menggelar rapat-rapat, antara lain rapat Badan Musyawarah untuk menyusun jadwal kegiatan Dewan pada Mei 2023 dan rapat empat pansus pembahas LKPJ Kepala Daerah Kalsel Tahun 2022,” tutupnya. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.