12 Juli 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Selama Libur Idul Fitri Pelayanan di RSUD Ulin Tetap Buka

1 min read

Direktur RSUD Ulin Banjarmasin Izzak Zulkarnain Akbar

BANJARMASIN – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin tetap memberikan pelayanan kepada warga, selama libur lebaran Idul Fitri mendatang, kecuali pelayanan Poliklinik.

Direktur RSUD Ulin Banjarmasin Izzak Zulkarnain Akbar menjelaskan, pada libur lebaran pada tanggal 19 sampai 25 April 2023 mendatang, RSUD Ulin Banjarmasin sudah mempersiapkan segalanya, agar pelayanan tetap berjalan.

“Jauh jauh hari RSUD Ulin Banjarmasin telah melaksanakan rapat, untuk pengaturan petugas di ruang rawat inap serta penunjang, yang akan bertugas pada libur lebaran mendatang,” ungkap Izzak, kepada sejumlah wartawan, baru baru tadi.

Sehingga, lanjutnya, para petugas ini tidak boleh mengambil cuti, pada saat libur lebaran berlangsung.

Pelayanan yang buka pada saat libur lebaran di RSUD Ulin Banjarmasin, yakni IGD, Rawat Inap, serta lainnya. Yang tutup hanya layanan poliklinik saja.

Selain itu, untuk menghadapi libur lebaran tersebut, RSUD Ulin Banjarmasin juga memastikan, untuk ketersediaan obat obatan aman.

“Karena selama libur lebaran pabrik obat obatan tutup tidak buka. Maka, RSUD Ulin Banjarmasin sudah mempersiapkan ketersediaan obat obatan selama libur lebaran,” ucap Izzak.

Untuk mengantisipasi kekurangan obat selama libur lebaran berlangsung, maka saat ini untuk ketersediaan obat obat sudah mencukupi, pada saat libur lebaran berlangsung.

“Kami berharap selama libur lebaran semua warga di Banua ini, tetap terjaga kesehatannya,” ujar Izzak. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.