23 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Gubernur Berpesan PT PAM Bandarmasih Dapat Memberikan Pelayanan Prima

1 min read

BANJARMASIN – Pada Peringatan Hari Ulang Tahun PT Air Minum Bandarmasih ke 50, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor berperan agar dapat memberikan pelayanan terbaik, kepada pelanggan.

Pesan ini disampaikan Plt Asisten 3 Bidang Administrasi Umum Setda Provinsi Kalsel Subhan Noor Yaumil mewakili Gubernur Kalsel Sahbirin Noor menghadiri Syukuran HUT PT Air Minum Bandarmasih ke 50 Tahun 2023, di Aula Kantor PT PAM Bandarmasih, Kamis (9/3).

Dalam sambutan Gubernur yang dibacakan Subhan meminta kepada PT Air Minum Bandarmasih di usia yang ke 50 ini, dapat meningkatkan pelayanan, yang saat ini sudah mencapai 99 persen.

Plt Asisten Administrasi Umum Setdaprov Kalsel Subhan Noor Yaumil

“Kedepannya diharapkan untuk sisa satu persen tersebut, dapat terpenuhi,” ucapnya.

Sehingga, tidak adalagi warga di Kota Banjarmasin yang tidak mendapatkan layanan air bersih dari PT Air Minum Bandarmasih.

“Peningkatan pelayanan inilah, yang dapat terus dilakukan oleh PT Air Minum Bandarmasih. Demi kepentingan warga di Kota Banjarmasin,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan memberikan apresiasi terhadap launching Aplikasi Bandarmasih Mobile. Diluncurkan bertepatan dengan Syukuran HUT PT Air Minum Bandarmasih ke 50.

“Aplikasi yang diluncurkan oleh PT Air Minum Bandarmasih merupakan pelayanan, yang diberikan untuk masyarakat,” ujarnya.

Karana aplikasi tersebut bertujuan, untuk mempermudah masyarakat dalam hal melakukan pembayaran, tagihan mereka.

“Aplikasi Bandarmasih Mobile juga dilengkapi fitur lainnya, seperti pengaduan gangguan serta lainnya,” ucap Gubernur. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.