16 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Kalsel Ditetapkan Sebagai Tuan Rumah Pra PON Karate Tahun 2023

1 min read

BANJARMASIN – Provinsi Kalimantan Selatan pada Tahun 2023 ini, telah ditunjuk sebagai Tuan Rumah Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) Karate. Hal ini terungkap pada saat pelaksanaan Rapat Kerja Koordinasi Provinsi (Rakorprov) Federasi Olahraga Karate Indonesia (FORKI) Tahun 2023 yang digelar di Kota Banjarmasin, Sabtu (4/3). Dan, dibuka langsung oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor.

Dalam sambutannya Gubernur menyampaikan, rapat kerja ini dilaksanakan, untuk meningkatkan kinerja FORKI Kalsel dalam meningkatkan prestasi atlet di Banua.

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor

“Serta kehadiran semua pihak pada Rakorprov ini, untuk meningkatkan sinergisitas, komitmen, serta dapat menyamakan persepsi, dalam melaksanakan program kerja FORKI Kalimantan Selatan,” jelasnya.

Sehingga, lanjut Sahbirin, apa yang menjadi program kerja FORKI dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya.

“Kami berharap apa yang menjadi program kerja FORKI dapat berjalan lancar dan sukses dalam pelaksanaan,” ucapnya.

Dengan ditetapkan Provinsi Kalsel sebagai Tuan Rumah Pra PON Karate tersebut, maka Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan memberikan dukungan sepenuhnya.

“Kami berharap atlet karate Provinsi Kalimantan Selatan dapat memberikan prestasi terbaik, pada ajang Pra PON Karate Tahun 2023 di Provinsi Kalimantan Selatan mendatang,” ujar Gubernur.

Seperti diketahui, pada Tahun 2023 ini merupakan tahun yang sibuk bagi Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, karena ada beberapa agenda besar nasional yang dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Selatan. Diantara juga ada Pekan Olahraga Mahasiswa Nasional. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.