22 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Opening HUT ke 48, SMAN 7 Gelar Berbagai Macam Kegiatan

2 min read

Pemotongan pita menandai dibukanya Opening HUT SMAN 7 Banjarmasin

BANJARMASIN – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 7 Banjarmasin menggelar Opening (Pembukaan) Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-48 dengan berbagai macam kegiatan selama satu bulan ke depan.

Kepala SMA Negeri 7, Tumiran menjelaskan gelaran Opening HUT ke 48 tahun SMAN 7 ini akan diisi dengan berbagai macam kegiatan seperti jalan santai, penampilan musik remaja, Asean Festival, Kampung Banjar, pentas seni setiap kelas, fashion show, paduan suara, lomba dance, drama musikal, serta tarian kreasi tradisional.

Kepala SMAN 7 Banjarmasin, Tumiran

“Rangkaian kegiatan selama satu bulan akan kami gelar, karena di SMAN 7 ada banyak ekstra kurikuler,” katanya kepada wartawan, Jum’at (24/2).

Disampaikan Tumiran, setelah terlaksana seluruh kegiatan, pihaknya akan menggelar Closing (Penutupan) HUT ke- 48. Ia berharap penutupan nanti dapat dihadiri Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor.

“Alhamdulillah pelaksanaan Opening HUT Ke-48 ini berjalan lancar,” ungkapnya.

Sementara itu, Gubernur Kalimantan Selatan diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kalsel, Husnul Khatimah mengatakan, di momen ulang tahun ke 48 diharapkan dapat semakin memotivasi dan memacu semangat seluruh keluarga besar SMAN 7 Banjarmasin, agar dapat terus memajukan sekolah dengan melahirkan siswa siswi hebat, sebagai calon penerus cita-cita Bangsa di masa depan.

Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kalsel, Husnul Khatimah

“Diusia yang sudah hampir setengah abad dan cukup matang ini, diharapkan SMAN 7 Banjarmasin dapat semakin maju dan mencetak generasi berkualitas,” tuturnya.

Untuk diketahui, Opening HUT ke 48 tahun, dibuka secara resmi oleh Gubernur Kalsel yang diwakili Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Kalsel, Husnul Khatimah. Turut hadir dalam kegiatan itu antara lain, Kepala Bidang Pendidikan SMA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalimantan Selatan Daryatno, dan para Kepala Sekolah SMA.

Acara Opening HUT ke-48 yang digelar di halaman SMAN 7 yang ditandai dengan pemukulan gong, dilanjutkan pemotongan nasi tumpeng dan disertai pelepasan balon, berlangsung sangat meriah dengan penampilan band. Sementara ratusan siswa dan siswi tampak antusias mengikuti kegiatan, bahkan mereka menggunakan kostum unik. (NHF/NRH/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.