16 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Pemilihan Pasangan Muda Inspiratif Tingkat Provinsi Kalsel Dilaksanakan Lebih Awal

1 min read

BANJARMASIN – Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan kembali menggelar Pemilihan Pasangan Muda Inspiratif dan Berprestasi Tingkat Provinsi Kalsel Tahun 2023.

Pemilihan ini dilaksanakan di salah satu hotel berbintang di Kota Banjarmasin, Selasa (21/2). Dibuka Plt Asisten Perekonomian Setdaprov Kalsel Nurul Fajar Desira mewakili Gubernur Kalsel Sahbirin Noor.

Plt Asisten Perekonomian Setdaprov Kalsel Nurul Fajar Desira

Dalam sambutannya, meminta kepada seluruh peserta pasangan muda ini, agar dapat menjadi pelopor, bagi pasangan muda lainnya di Provinsi Kalimantan Selatan.

“Pasangan muda tersebut dapat memberikan inspirasi kepada pasangan muda lainnya, agar dapat memberikan prestasi terbaiknya untuk pembangunan pemuda di Provinsi Kalimantan Selatan,” ujarnya.

Fajar mengatakan, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan juga, dapat melakukan pembinaan terhadap pasangan muda ini, dengan memberikan pengetahuan mengenai bagaimana berumah tangga, memberikan ilmu kesehatan bagi keluarga, serta ilmu pengetahuan terkini. Agar pasangan muda yang dihasilkan memiliki wawasan yang luas, serta lainnya.

Sementara itu, Panitia Pelaksana Pemilihan Pasangan Muda Inspiratif dan Berprestasi Tingkat Provinsi Kalsel Denny Saputera mengatakan, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan sengaja melaksanakan pemilihan ini, pada awal tahun 2023.

Panitia Pemilihan Denny Saputera

“Pada pelaksanaan pemilihan pasangan muda inspiratif dan berprestasi di tahun 2022 lalu, kami terlambat melaksanakan, sehingga tidak bisa mengikuti pemilihan tingkat nasional, yang digelar Kementrian Pemuda dan Olahraga,” jelasnya.

Denny berharap, dengan dilaksanakan pada awal tahun ini, maka pemenang pasangan muda inspiratif dan berprestasi tingkat provinsi Kalsel dapat mewakili pada ajang nasional tersebut. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.