25 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Kominfo Kalsel Gelar Isra Miraj dan Haul ke-18 Guru Sekumpul

1 min read

BANJARBARU – Dalam rangka meningkatkan silaturahmi antar pegawai, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar peringatan Isra Miraj yang dirangkai dengan Haul ke-18 Guru Sekumpul, pada Jum’at (17/2). Acara ini diisi ceramah agama oleh alumnus Pondok Pesantren Dalwa Bangil Pasuruan, Ustadz Abdul Aziz Muslim, Dan dihadiri seluruh karyawan Diskominfo Provinsi Kalimantan Selatan.

Dengan adanya tema “Implementasi Sholat Akan Meningkatkan Kinerja dan Profesionalitas Yang Bertanggung Jawab”, Kepala Diskominfo Provinsi Kalsel, Muhamad Muslim ingin kembali mengingatkan bahwa sholat memiliki manfaat yang baik dalam kehidupan sehari-hari.

Kepala Diskominfo Provinsi Kalsel Muhammad Muslim

“Banyak hikmah yang bisa kita ambil dari ibadah sholat ini, seperti kepemimpinan, ketaatan, aturan, dan lain sebagainya,” ucap Muslim usai menghadiri peringatan Isra Miraj.

Muslim menambahkan, dirinya mengharapkan agar ASN di lingkup Diskominfo Provinsi Kalsel terus menjaga sholat dan memetik hikmah dari pelaksanaan sholat tersebut.

“Semoga ini menjadi penguat kita dalam meningkatkan kinerja dan profesionalitas kita dalam berkinerja sehari-hari,” tutup Muslim. (MRF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.