19 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Syukuran HPN, PWI Kalsel Berbenah Sambut Perpres Kerja Sama

1 min read

BANJARMASIN – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan syukuran Hari Pers Nasional (HPN) di gedung PWI Kalsel di jalan Pangeran Hidayatullah, Benua Antartika Banjarmasin, Senin (13/2).

Ketua PWI Kalsel, Zainal Helmie menyebutkan beberapa program disampaikan kepada pengurus PWI Kalsel yang menjadi tugas kedepan sejalan dengan pernyataan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo pada HPN 9 Februari 2023 di Medan, Sumatera Utara.

“Ini syukuran HPN dan HUT PWI ke-77, namun diisi dengan penyampaian program yang akan dilakukan sesuai dengan pernyataan Bapak Jokowi bahwa pers tidak baik-baik saja,” ujar Zainal Helmie.

Menurutnya, pernyataan Bapak Presiden menjadi catatan penting dalam keberlangsungan media-media pers, termasuk organisasi profesi kewartawanan.

“Kemudian dalam beberapa bulan ini Perpres mengenai kerja sama dengan perusahaan itu akan diterbitkan, tentu kita PWI harus bersiap diri,” lanjutnya.

Beberapa program dimaksud termasuk persiapan organisasi kedepannya dijelaskan lebih jauh oleh Sekretaris PWI Kalsel, Toto Fachrudin, hal ini sebagai langkah menyikapi maraknya informasi atau pemberitaan bohong di masyarakat.

Sukuran ini juga sekaligus dilakukan penyerahan Pin kepada pengurus PWI dan simbolisasi penyerahan bantuan sosial oleh salah satu ritel modern di Kalsel. (RILIS-RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.