20 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Persoalan Infrastruktur, Dominasi Keluhan Warga Dalam Reses Anggota DPRD Kalsel

1 min read

BANJARMASIN – Anggota Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan, Syarifah Rugayah melaksanakan reses di daerah pemilihannya di Kabupaten Banjar.

Ada beberapa titik lokasi yang ia kunjungi dari 4 – 11 Februari 2023, antara lain Desa Penyambaran dan Desa Awang Bangkal Kecamatan Karang Intan, Desa Tambak Danau Kecamatan Astambul, Desa Tunggul Irang dan Desa Teluk Selong Kecamatan Martapura, serta Desa Keliling Benteng Kecamatan Martapura Barat.

Suasana reses Anggota DPRD Kalsel, Syarifah Rugayah

Syarifah Rugayah mengungkapkan dalam reses tersebut, persoalan infrastruktur mendominasi aspirasi yang disampaikan warga, mulai dari jalan usaha tani hingga sarana dan prasarana pendidikan.

“Misalnya di Desa Tambak Danau, warga menginginkan adanya perbaikan jalan usaha tani di lingkungan setempat. Kemudian di Desa Tunggul Irang, mereka mengharapkan dibangunnya sekolah Taman Kanak-Kanak,” jelasnya kepada wartawan, Senin (13/2).

Menanggapi aspirasi tersebut, Syarifah Rugayah akan menyampaikannya kepada pihak-pihak berwenang, baik pemerintah provinsi Kalsel maupun pemerintah kabupaten Banjar agar bisa ditindaklanjuti.

“Kami akan sampaikan aspirasi tersebut dan dimasukkan dalam pokok-pokok pikiran Dewan. Mudah-mudahan aspirasi warga ini bisa diakomodir dan direalisasikan,” harapnya. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.