28 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Wapres RI Bagikan Bantuan Kepada Peserta Didik SDN 1 Syamsudin Noor

2 min read

BANJARBARU – Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin beserta Ibu Wury Ma’ruf Amin yang didampingi Gubernur Kalsel Sahbirin Noor mengunjungi SDN 1 Syamsudin Noor Landasan Ulin Kota Banjarbaru pada Jum’at (27/1).

Kedatangan Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin dalam rangka membagikan 50 paket tas beserta peralatan sekolah kepada 50 peserta didik di SDN 1 Syamsudin Noor. Kedatangan Wapres bersama Ibu disambut langsung oleh Wakil Walikota Banjarbaru Wartono bersama Kepala SDN 1 Syamsudin Noor Norliani, serta seluruh tenaga Pendidik SDN 1 Syamsudin Noor, dan juga warga sekitar.

Kepada sejumlah wartawan, Wakil Walikota Banjarbaru Wartono menyampaikan ucapan terima kasih, kepada Wakil Presiden RI karena sudah menyempatkan waktu untuk singgah ke SDN 1 Syamsudin Noor.

Wakil Walikota Banjarbaru (kiri) bersama Kepsek SDN 1 Syamsudin Noor

“Dengan Adanya kunjungan dari Wakil Presiden, para peserta didik sangat termotivasi dengan kehadiran Wapres. Waktu yang diluangkan meskipun sebentar tetapi sangat berarti bagi anak-anak yang sangat senang mendapatkan bingkisan peralatan sekolah. Anak-anak disini ingin melihat secara langsung Wakil Presiden kita,” ungkap Wartono.

Senada dengan Wakil Walikota Banjarbaru, Kepala SDN 1 Syamsudin Noor Norliani mengaku bangga Wakil Presiden mengunjungi sekolahnya walau sebentar, hanya untuk menyapa para murid. Kunjungan Wakil Presiden RI ini sangatlah berarti terutama untuk SDN 1 Syamsudin Noor.

“Kami sudah menyiapkan kedatangan Wapres, namun karena berkejaran dengan waktu sehingga penyerahan bantuan hanya dilakukan di depan pintu gerbang sekolah, ” ungkap Norliani.

Untuk diketahui, Wakil Presiden (Wapres) RI Ma’ruf Amin berkunjung ke Kalimantan Selatan dalam rangka menghadiri Haul ke-18 Guru Sekumpul di kediaman Gubernur Kalsel Sahbirin Noor di Kampung Keramat Martapura, Kamis (26/1) malam. Wapres Ma’ruf Amin didampingi isteri beserta rombongan lainnya, setelah menghadiri peringatan Haul ke-18 Guru Sekumpul melanjutkan agenda mengunjungi SDN 1 Syamsudin Noor, pad Jumat (27/1) pagi. Dan kembali menuju Bandara Internasional Syamsudin Noor untuk kembali ke Jakarta. (MRF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.