20 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Dislautkan Kalsel Turut Sukseskan Haul Guru Sekumpul ke 18

1 min read

Kadis Kelautan dan Perikanan Kalsel Rusdi Hartono (Pakai Jaket) tengah membagikan makanan gratis

BANJARBARU – Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Selatan pada Peringatan Haul Guru Sekumpul ke 18, yang dilaksanakan Kamis 26 Januari 2023, di Desa Teluk Selong Gg. Amanan, Kec. Martapura Timur, Kabupaten Banjar pada Hari Kamis, 26 Januari 2023, turutserta mensukseskan pelaksanaan tersebut.

Dengan menjadikan kawasan perkantoran mereka sebagai rest area atau tempat beristirahat bagi para jamaah.

“Pada pelaksanaan Haul Guru Sekumpul ke 18 ini, kami membuka rest area dikawasan perkantoran Dinas Kelautan dan Perikanan Kalsel,” ucap Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalsel Rusdi Hartono, kepada Abdi Persada FM, Jumat (27/1).

Rusdi mengatakan, Rest Area yang dibuka Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Selatan menyediakan beberapa jamuan makanan dan minuman untuk para jamaah Haul Abah Guru Sekumpul.

Selain itu, lanjutnya, Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalsel membuka posko dikawasan tempat pelaksanaan Haul Guru Sekumpul ke 18. Yakni, di depan Gang Amanah Kampung Keramat atau tepatnya 100 meter dari lokasi acara.

“Alhamdulillah para jamaah antusias mendatangi Rest Area dan Posko yang didirikan oleh Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Kalimantan Selatan,” ujarnya.

Rusdi berharap, semua pihak yang menghadiri peringatan Haul Guru Sekumpul ke 18 ini, mendapatkan keberkahan. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.