20 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Haul Guru Sekumpul ke 18, Ada Bengkel Service Gratis

1 min read

Suasana di bengkel service gratis

BANJARMASIN – Peringatan haul Akbar Ulama Kharismatik KH. Muhammad Zaini bin Abdul Gani ke-18 yang salah satunya dilaksanakan di Kampung Keramat, Kabupaten Banjar, sejak Kamis (26/1) sangat membantu para jamaah, dengan adanya bengkel service gratis, baik untuk kendaraan roda dua dan roda empat.

Kepada Abdi Persada FM, Ketua Himpunan Mahasiswa Otomotif Politeknik Hasnur, Aldi Nur, pada Jumat (27/1) mengatakan, kegiatan bengkel service gratis ini, bertujuan memberi keamanan dan kenyamanan bagi para jamaah selama berkendara, agar selamat diperjalanan hingga ke sampai rumah.

Ketua Himpunan Mahasiswa Otomotif Politeknik Hasnur, Aldi Nur

“Ide ini merupakan inisiatif bersama puluhan mahasiswa prodi otomotif,” katanya

Disampaikan Aldi, bengkel service gratis ini untuk kendaraan roda dua dan roda empat, diselenggarakan bekerjasama dengan pihak Kelurahan dan Kecamatan Alalak Handil Bakti Kabupaten Barito kuala, buka selama tiga hari, mulai Kamis – Sabtu selama 24 Jam, pengunjung yang singgah rata – rata melakukan pengecekan mesin hingga pelayanan tambal ban.

“Kegiatan ini merupakan rutin digelar setiap tahun, saat haul Abah Guru Sakumpul, semoga mendapat berkah dan rahmat dari Allah SWT,” harapnya

Sementara itu, salah satu jamaah haul ke – 18 tahun Abah Guru Sakumpul, dari Marabahan, Rahimah mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi bengkel service gratis, untuk memudahkan dalam perjalanan mengikuti haul Abah Guru Sekumpul. Kehadiran posko ini sangat membantu, apalagi bagi warga dalam menuju perjalanan jauh.

“Semoga buka hingga Minggu, karena itu di hari haul puncak,” tutupnya.

Untuk diketahui, bengkel service gratis berlokasi di Jalan Simpang 4 Pos Lantas Handil Bakti Kabupaten Barito Kuala. (NHF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.