14 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Gelar Simulasi Survei Akreditasi, RSGM Gusti Hasan Aman Kalsel Pastikan Tingkatkan Layanan

2 min read

Sekdaprov Kalsel Roy Rizali Anwar, saat menyampaikan sambutan

BANJARMASIN – Guna meningkatkan Mutu dan Pelayanan yang lebih baik lagi, Rumah Sakit Gigi dan Mulut Gusti Hasan Aman Provinsi Kalimantan Selatan, menggelar Simulasi Survei Akreditasi.

Suasana Simulasi Survei Akreditasi Rumah Sakit Gigi dan Mulut Gusti Hasan Aman Kalsel, di Ruang Rapat Lantai 4

Kepada Abdi Persada FM, Direktur Rumah Sakit Gigi dan Mulut Gusti Hasan Aman Provinsi Kalimantan Selatan, Teguh Hadianto, Rabu (14/12) mengatakan, Simulasi Survei Akreditasi ini menggandeng Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna, selama tiga hari, yaitu pada Senin 12 Desember 2022 yang digelar daring, dilanjutkan 14 – 15 Desember secara luring.

Direktur Rumah Sakit Gigi dan Mulut Gusti Hasan Aman Provinsi Kalimantan Selatan, Teguh Hadianto

“Dengan simulasi ini kita akan terus tingkatkan SDM dari sekarang, dan manajemen handal,” katanya

Disampaikan Teguh, pihaknya sangat mengapresiasi Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar, yang hadir secara langsung dalam Simulasi Survei Akreditasi, sebagai wujud dukungan penuh Pemerintah Provinsi Kalsel dalam meningkatkan mutu dan pelayanan di RSGM Gusti Hasan Aman Kalsel.

“Semoga RSGM Gusti Hasan Aman Kalsel, memperoleh tingkat kelulusan akreditasi yang baik,” ucapnya

Sementara itu, dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar menyampaikan, melalui Simulasi Survei Akreditasi Rumah Sakit Gigi dan Mulut Gusti Hasan Aman Kalsel, dapat semakin maju dan terdepan dalam memberikan pelayanan kepada semua lapisan masyarakat.

“Pelayanan RSGM Gusti Hasan Aman Kalsel, tidak hanya untuk tiga belas Kabupaten dan Kota, juga harus mudah diakses Provinsi tetangga seperti Kalteng dan Kaltim,” tutupnya

Dalam kegiatan Simulasi Survei Akreditasi Rumah Sakit Gigi dan Mulut Gusti Hasan Aman, dua orang surveyor setelah wawancara dengan pimpinan, di Ruang Rapat Lantai 4,dilanjutkan kunjungan langsung ke beberapa ruang pelayanan diantaranya ke Poli Umum, Poli Geriatri, Unit Bedah Sentral, Lab Dental Basah dan Kering, Ruang Integrasi Bedah Mulut, Apotik, Humas serta Instalasi Gizi.

Untuk diketahui, Simulasi Survei Akreditasi Rumah Sakit Gigi dan Mulut Gusti Hasan Aman, bertempat di Ruang Aula Lantai 5 Gedung Pelayanan RSGM Gusti Hasan Aman, dibuka Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar, mewakili Gubernur Kalimantan Selatan, didampingi Direktur RSGM Gusti Hasan Aman, Teguh Hadianto,bersama seluruh Jajaran Direksi dan Karyawan RSGM Gusti Hasan Aman Kalsel. (NHF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.