22 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Eksibisi, Tim Sepakbola Dispora Kalsel Tantang Jawa Barat

1 min read

Kasi Pengembangan Olahraga Rekreasi Masyarakat Tradisional dan Layanan Khusus Dispora Kalsel Rijal Hamid

BANJARMASIN – Tim Sepakbola Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan, akan melaksanakan pertandingan eksibisi, dengan Tim Sepakbola Dispora Jawa Barat.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan Hermansyah melalui Kasi Pengembangan Olahraga Rekreasi, Tradisional dan Layanan Khusus Dispora Kalsel Rijal Hamid mengatakan, pertandingan sepakbola eksibisi tersebut, digelar di Bandung, pada 15 – 18 Desember 2022.

“Tim Sepakbola Dispora Kalsel akan tanding melawan Tim Sepakbola Dispora Jawa Barat, pada pertandingan persahabatan atau eksibisi,” ungkapnya.

Menurut Rijal, kegiatan ini untuk mempererat hubungan silaturahmi antar ASN Dispora Kalsel dan Dispora Jawa Barat.

Selain itu, lanjutnya, untuk sharing tentang pengembangan olahraga masyarakat di provinsi tersebut.

“Pada saat eksibisi tersebut, juga akan mempelajari olahraga masyarakat, serta olahraga tradisional, rekreasi, yang ada di Jawa Barat, untuk dapat ditiru, di modifikasi serta diterapkan di Kalsel,” tuturnya lebih lanjut.

Rijal mengatakan, saat ini Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan gencar melakukan peningkatan untuk olahraga masyarakat tersebut.

Pada pertandingan eksebisi ini, akan langsung dipimpin oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan Hermansyah. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.