24 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Pemuda Bershalawat Digelar Dispora Kalsel

1 min read

BANJARMASIN – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kalimantan Selatan menggelar, Pemuda Bershalawat di Masjid Nurul Ikhlas Banjarmasin, Kamis petang (8/12).

Pemuda Bershalawat di gelar

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan Hermansyah mengatakan, acara Pemuda Bershalawat ini merupakan program kerja dari Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan.

Kadispora Kalsel Hermansyah

“Pemuda Bershalawat yang digelar ini merupakan program kerja dari Dispora Kalsel,” ungkap Hermansyah, kepada Abdi Persada FM, disela kegiatan.

Menurutnya, kegiatan Pemuda Bershalawat ini merupakan tindaklanjut dari arahan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, yang menggelar bershalawat bersama.

“Sedangkan tujuan dari program Pemuda Bershalawat ini, agar para pemuda tidak hanya sukses di bidang ilmu pengetahuan tetapi juga di bidang keagamaan,” ucapnya.

Pada kegiatan Pemuda Bersholawat ini dihadiri Ustadz Ahmad Sufian Al Banjari, yang mengisi tausiyah.

Sementara itu, Ustadz Ahmad Sufian Al Banjari memberikan apresiasi terhadap, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan yang menggelar kegiatan Pemuda Bershalawat di Banua ini.

“Kami memberikan apresiasi dan dukungan atas diselenggarakan kegiatan pemuda Bershalawat oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga,” ungkapnya.

Menurut Ustadz Sufian, dengan adanya kegiatan pemuda Bershalawat ini, diharapkan akan mendapatkan pemuda yang berkarakter Islami.

“Dengan adanya program Pemuda Bershalawat maka diharapkan pemuda di Provinsi Kalimantan Selatan lebih mencintai dan meneladani Nabi Muhammad,” ucap Ustadz Sufian. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.