24 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Lakukan Upaya Pemberantasan Pengedar Narkoba, BNN Banjarbaru Lumpuhkan Warga Cempaka

1 min read

Plt. Kepala BNN Kota Banjarbaru, Iskandar Adam

BANJARBARU – Seorang diduga kurir sabu berhasil dilumpuhkan jajaran Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Banjarbaru, belum lama tadi. Hal ini dilakukan sebagai upaya pemberantasan peredaran gelap narkotika di kota ‘Idaman’ ini.

Kepada Abdi Persada FM, Plt. Kepala BNN Kota Banjarbaru, Iskandar Adam, pada Rabu (7/12) menyampaikan, berdasarkan laporan masyarakat, seorang laki-laki, warga Cempaka berinisial K yang menjadi pengirim paket yang diduga berisi sabu-sabu berhasil ditangkap pihaknya pada November lalu.

“Setelah dapat laporan masyarakat, kami tindak lanjuti dan kami lakukan pengejaran kemudian diberikan tembakan peringatan 3 kali, ternyata dia tetap lari tidak mau berhenti. Akhirnya terpaksa kami lumpuhkan. Semuanya sudah sesuai dengan SOP yang berlaku,” jelas Adam.

Penindakan terhadap K yang belakangan diketahui beroperasi di sekitaran Palam Guntung Manggis ini menurutnya, akan terus dilakukan pendalaman.

“Kita akan terus dalami, mudah-mudahan ketemu bandarnya, agar kota kita ini, benar-benar bebas dari penyalahgunaan narkoba,” harapnya.

Ditambahkan Adam, diamankannya K ini menambah jumlah kasus yang masuk dalam pemberantasan peredaran gelap narkotika oleh BNN Kota Banjarbaru di ibu kota provinsi Kalimantan Selatan sepanjang tahun 2022 ini.

“Dalam kurun tahun 2022 ini, BNN Kota Banjarbaru ada 4 tersangka yang berhasil kita tindak,” pungkasnya. (RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.