31 Januari 2023

Peringati HUT KORPRI ke 51, Pemprov Kalsel Gelar Gowes Bersama

1 min read

BANJARBARU – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar kegiatan Gowes Bersama dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke 51. Gowes ini diikuti oleh seluruh kepala SKPD Lingkup Provinsi Kalsel yang di lepas langsung oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, yang dimulai dari halaman Kantor Setda Provinsi Kalimantan Selatan, Jum’at (2/1) pagi.

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor

Usai kegiatan Gowes Bersama, Kepada sejumlah wartawan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Dispora) Provinsi Kalimantan selatan Hermansyah menyampaikan, kegiatan bersepeda bersama ini dinilai selain memberikan kesehatan jasmani, juga dapat mempererat keakraban antar seluruh SKPD lingkup Provinsi Kalimantan Selatan.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan Gowes bersama Gubernur Kalsel dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI ke 51,” Ungkap Hermansyah.

Dilanjutkan Hermansyah, Gowes bersama juga untuk menggelorakan semangat Olahraga di Kalimantan Selatan.

“Tujuan Gowes bersama ini juga untuk menggelorakan semangat Olahraga, serta agar efektivitas dan kreativitas pegawai semakin meningkat sehingga dedikasi kinerja semakin membaik,” tutupnya.

Untuk diketahui, usai kegiatan Gowes bersama, Gubernur Kalsel membagikan ratusan hadiah kepada para peserta. Seperti berupa TV LCD, Kipas Angin, Kompor Gas, penanak nasi dan lainnya, yang diberikan langsung oleh Gubernur Kalsel Sahbirin Noor. Dan direncanakan kegiatan bersepeda bersama akan kembali digelar di tahun 2023 mendatang. (MRF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.