27 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

HSU dan Batola Resmi Miliki Penjabat Bupati

1 min read

BANJARMASIN – Setelah sempat diisi pelaksana harian, posisi kepala daerah di Kabupaten Hulu Sungai Utara dan Barito Kuala, akhirnya terisi. Pada Senin (21/11), Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor, resmi melantik Penjabat Bupati Hulu Sungai Utara, dan Penjabat Bupati Batola di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin. Mereka adalah Raden Suria Fadliansyah sebagai Penjabat Bupati HSU, dan Mujiyat sebagian Penjabat Bupati Batola. Pelantikan keduanya, sebelumnya sudah mendapat pengesahan dari Menteri Dalam Negeri.

Pelantikan Pj Bupati HSU dan Batola oleh Gubernur Kalsel

Dalam sambutannya usai melantik kedua Penjabat Bupati, Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor mengatakan, bahwa setiap zaman memiliki pemimpin, dan setiap pemimpin memiliki gaya yang berbeda. Gaya kepemimpinan seseorang, biasanya tergantung pengalamannya.

“Oleh karena itu, kepada dua Penjabat Bupati yang baru saya lantik ini, berikanlah pengalaman terbaik Anda, selama Anda memegang ataupun menjalankan tugas sebagai Penjabat Bupati,” pesan Gubernur dalam arahannya

Paman Birin (sapaan akrabnya) juga mengingatkan, bahwa jabatan adalah amanah. Dimana pertanggungjawabannya tidak hanya di dunia, tetapi juga di akhirat nanti. Oleh karena itu, Gubernur berharap, keduanya dapat bekerja sesuai amanah.

Turut hadir pada acara pelantikan Penjabat Bupati HSU dan Penjabat Batola di gedung Mahligai Pancasila Banjarmasin ini, unsur Forkopimda Provinsi, diantaranya adalah Ketua DPRD Provinsi Kalsel, Supian HK. Hadir pula jajaran Forkopimda Kabupaten HSU serta Batola, beserta jajaran SKPD lingkup pemerintah provinsi, dan kabupaten HSU juga Batola. Tidak lupa hadir anggota keluarga para Penjabat Bupati yang dilantik hari ini. (RIW/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.