22 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Dispora Kalsel Berikan Bantuan Peralatan Olahraga Pada Turdes Gubernur Kalsel

1 min read

Penyerahan peralatan olahraga oleh Gubernur Sahbirin Noor didampingi Kadispora Kalsel Hermansyah

BANJARMASIN – Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan memberikan bantuan peralatan olahraga untuk masyarakat di pedesaan, pada Turdes Gubernur Kalsel, yang dilaksanakan pada 3 – 7 November 2022.

“Pada turdes Gubernur Kalimantan Selatan Sahbirin Noor kali ini, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan turutserta memberikan bantuan, berupa perlengkapan alat olahraga,” ungkapnya kepada sejumlah wartawan, baru-baru tadi.

Hermansyah mengatakan, bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Gubernur, di desa desa yang disinggahi pada turdes kali ini.

“Bantuan alat olahraga ini diserahkan langsung oleh Gubernur Sahbirin Noor, kepada masyarakat,” ucapnya.

Hermansyah berharap, bantuan peralatan olahraga tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, untuk hidup sehat dengan berolahraga.

Dalam kesempatan tersebut, Hermansyah yang juga menjabat sebagai Plt Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Selatan mengatakan, untuk mengamankan perjalanan Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan Sahbirin Noor bersama Kepala SKPD turun ke desa desa, maka Dinas Perhubungan menurunkan puluhan personil untuk kelancaran lalu lintas pada turdes tersebut.

Kadispora Kalsel Hermansyah

“Dalam kegiatan turun ke desa ini jajaran Dinas Perhubungan berperan sebagai pengamanan lalu lintas perjalanan mulai dari start hingga finis,” tuturnya.

Hermansyah mengatakan, untuk petugas yang diturunkan berjumlah puluhan personil serta mobil LLAJ agar tidak terjadi kemacetan selama turdes berlangsung.

Seperti diketahui, Turdes Gubernur Kalimantan Selatan bersama Kepala SKPD dimulai tanggal 3 – 7 Nopember 2022 dengan start di halaman Kantor Setda Prov Kalsel di Banjarbaru dan Finish di Kiram Park Kabupaten Banjar. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.