28 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Diskominfo Kalsel Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

1 min read

Suasana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lobi Diskominfo Kalsel

BANJARBARU – Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Selatan (Diskominfo Kalsel) menggelar syukuran dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, di Lobi Diskominfo Kalsel, Senin (24/10).

Suasana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Lobi Diskominfo Kalsel

Peringatan ini diikuti oleh seluruh pegawai termasuk mahasiswa yang sedang melaksanakan Praktek Kerja Lapangan (PKL) di Diskominfo Kalsel.

Kepala Diskominfo Kalsel, Muhammad Muslim mengatakan, peringatan Maulid Nabi atau Kelahiran Nabi ini diharapkan dapat dijadikan momentum seluruh pegawai Diskominfo Kalsel untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan meneladani kisah dan sifat-sifat Rasulullah.

Kepala Diskominfo Kalsel, Muhammad Muslim (tengah), saat memberikan sambutan

“Kita punya tugas untuk mengabdi dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, jadi dalam penerapannya kita juga harus meniru suri tauladan beliau (Rasulullah),” ucap Muslim.

Selain itu diakui Muslim, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar sesama pegawai.

Tak jarang seluruh pegawai dibuat tertawa lepas saat mendengar lelucon dari Ustadz Akhmad Supian Al-Banjari saat memberikan tausyiah pada kegiatan ini.

“Dengan begini mereka (pegawai Diskominfo Kalsel) bisa lebih refresh jadi kinerjanya juga semakin membaik,” terang Muslim.

Muslim menyebut pihaknya berencana terus menggelar kegiatan keagamaan serupa, agar dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan seluruh pegawai di Diskominfo Kalsel.

“Semoga seluruh pegawai di Diskominfo Kalsel mendapat hikmah dari setiap penyelenggaraan kegiatan seperti ini,” tutup Muslim. (SYA/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.