24 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Kalsel Expo 2022, Dispar Kalsel Promosikan Produk Ekonomi Kreatif

1 min read

Stand pameran Musabaqoh Tilawatil Qur'an Kalsel Expo tingkat Nasional ke -29, di Dispar Kalsel

BANJARMASIN – Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan mempromosikan produk ekonomi kreatif, untuk memeriahkan pameran Musabaqoh Tilawatil Qur’an Kalsel Expo tingkat Nasional ke -29.

Suasana pengunjung di stand Dispar Kalsel

Kepada Abdi Persada FM, Kepala Dinas Pariwisata Kalimantan Selatan, Muhammad Syarifuddin, baru baru tadi menjelaskan, pihaknya turut berpartisipasi dengan mempromosikan berbagai produk ekonomi kreatif diantaranya kain sasirangan, boneka maskot bekantan, dan sejumlah aksesoris lain.

Kepala Dinas Pariwisata Kalsel, Muhammad Syarifuddin

“Melalui pameran ini dapat meningkatkan kesejahteraan pelaku usaha ekonomi kreatif di Banua,” katanya

Disampaikan Syarifuddin, di stand
Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan, pihaknya juga memberikan berbagai macam informasi destinasi wisata unggulan di Kabupaten dan Kota seperti wisata religi, susur sungai dan keindahan alam di Kalsel.

“Kami gandeng Asosiasi Perusahaan Perjalanan Wisata Indonesia (ASITA) Kalsel, salah satu stakeholder Dispar, untuk mempromosikan paket perjalanan wisata,” jelasnya

Lebih lanjut Syarifuddin menambahkan, bagi para pengunjung ke stand Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Selatan, kemudian mengisi buku tamu dan angket berupa kuis, akan diundi pada penutupan pameran Musabaqoh Tilawatil Qur’an Kalsel Expo tingkat Nasional pada Minggu (16/10).

“Kita siapkan berbagai hadiah doorprize seperti sepeda gunung, dispenser, mesin cuci, dan kulkas,” tutup Syarifuddin. (NHF/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.