22 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Kalsel Expo 2022, RSUD Ansari Saleh Buka Stand Layanan Fisioterapi Gratis

1 min read

Suasana Stand RSUD Ansari Saleh di Kalsel Expo 2022

BANJAR – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr H Moch Ansari Saleh turut serta memeriahkan Kalsel Expo 2022 dalam rangka Peringatan Hari Jadi Provinsi Kalsel ke 72 sekaligus menyemarakkan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke 29 yang diselenggarakan pada 10-19 Oktober 2022.

Direktur Utama RSUD Ansari Saleh, dr. Among Wibowo mengatakan pihaknya mengangkat tema dalam Kalsel Expo 2022 yaitu pelayanan Stroke Center Terintegrasi dimana pelayanan kesehatan ini baru diluncurkan di RSUD Ansari Saleh.

Direktur RSUD dr H Moch Ansari Saleh, Among Wibowo

“Kita telah membuka layanan baru yaitu Ruang Stroke Center yang terintegrasi. Pelayanan ini bersamaan dengan kegiatan yang lain seperti pelayanan  penyakit jantung, penyakit Dalam, Rehabilitasi Medis / fisioterapi, Bedah Saraf , Anestesi  selain dari layanan utama dari bagian Penyakit  Syaraf itu sendiri,” jelasnya kepada wartawan, Rabu (12/10).

Berkaitan dengan kegiatan Kalsel Expo  kata dr. Among, pihaknya akan memberikan layanan  kesehatan  Gratis yang meliputi Konsultasi Dokter Gratis,  Fisioterapi Gratis,  pemeriksaan tekanan darah dan pemeriksaan  saturasi oksigen secara Gratis  kepada para pengunjung stand RSUD Ansari Saleh.

“Dengan harapan dalam pelaksanaan Kalsel Expo ini, kami bisa memberikan peran aktif dan sumbangsih pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan, khususnya pelayanan pasien  Stroke dan Upaya mencegahnya,” terangnya.

Bagi masyarakat yang mengunjungi stand RSUD Ansari Saleh di Kalsel Expo 2022 akan disediakan hadiah doorprize.

“Nanti kami juga ada kuis dan doorprize bagi pengunjung yang beruntung,” pungkasnya. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.