29 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Ikuti Porprov, KONI Kalsel Persilakan Cabor Laksanakan TC

1 min read

Wakil Ketua Bidang Prestasi KONI Kalsel Gusti Perdana Kusuma

BANJARMASIN – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Kalimantan Selatan pada Sabtu 17 September 2022, telah mengeluarkan pernyataan resmi tentang Surat Keputusan (SK) 42 cabang olahraga yang dipertandingkan pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Selatan di Kabupaten Hulu Sungai Selatan mendatang.

Cabor Panahan salah satu yang ikut

Oleh karena itu, KONI Kalsel mempersilakan cabang olahraga yang dipertandingkan, pada Porprov tersebut, untuk melaksanakan Training Center (TC).

“Setelah adanya penetapan secara resmi cabang olahraga yang dipertandingkan pada Porprov, maka kami mempersilakan cabor untuk melaksanakan TC masing-masing daerah,” ucap Wakil Ketua 2 Bidang Pembinaan Prestasi KONI Provinsi Kalimantan Selatan Gusti Perdana Kusuma, kepada sejumlah wartawan, baru baru tadi.

Maka, lanjutnya, kepada 42 cabang olahraga yang dipertandingkan tersebut, untuk melaksanakan training center atlet atlet mereka, yang akan mengikuti Porprov tersebut.

“Kami berharap kepada cabang olahraga dapat mempersiapkan atlet atlet mereka. Untuk meraih prestasi terbaik,” ujar Gusti Perdana.

Sementara itu, 42 Cabang Olahraga yang dipertandingkan pada Porprov di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, pada Nopember 2022. Yaitu, arung jeram, aeromodelling, anggar, angkat berat, angkat besi, atletik, balap motor, balap sepeda, baseball, biliar, binaraga, bola basket, voli indoor, voli pasir, bridge, bulu tangkis, catur, sancersport, drumband, e-sport, futsal, Gateball, gulat, hapkido, judo, karate, kempo, loncat indah, menembak, muaythai, panahan, panjat tebing, pencak silat, petanque, renang, Sambo, senam, sepakbola, sepak takraw, tenis meja, tenis lapangan, serta tinju. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.