20 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

HUT FKPPI ke 44 Tahun, Inilah Harapan Paman Yani

1 min read

BANJARMASIN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Muhammad Yani Helmi menghadiri acara Syukuran Ulang Tahun Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI dan Polri (FKPPI) ke 44 Tahun di gedung Mahligai Pancasila, Senin (12/9) malam.

Peringatan Ulang tahun ke 44 FKPPI Tahun 2022 PD XVI FKPPI Kalsel mengusung tema “Lebih Sehat dan Lebih Berkarya Membangun Negeri”.

Suasana Syukuran Ultah ke 63 Pepabri dan Ultah ke 44 FKPPI di Gedung Mahligai Pancasila

“Acara ini sebagai ajang silaturahmi keluarga besar FKPPI untuk 13 kabupaten/kota di Kalsel. Alhamdulillah sudah dilaksanakan dan difasilitasi oleh Gubernur Kalsel Bapak Sahbirin Noor yang juga Ketua Umum FKPPI Kalsel,” katanya kepada wartawan.

Wakil rakyat yang akrab disapa Paman Yani
mengharapkan kepada kader FKPPI agar selalu menjaga kekompakan dan kesolidan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

“FKPPI ini anggotanya ada yang pekerja swasta, pegawai, juga TNI-Polri. Itulah kami keluarga besar FKPPI yang hingga saat ini jadi satu dalam sebuah tujuan untuk kemajuan organisasi dan masyarakat di Kalsel,” jelasnya.

Paman Yani yang juga Wakil Ketua KB-FKPPI Kalsel mengharapkan bersama dengan para pembina ikut juga mendorong kemajuan FKPPI di Kalsel.

Dalam acara tersebut, juga digelar Syukuran Ulang Tahun ke 63 Pepabri DPD Pepabri Kalsel dengan tema “Sikap Pejuang Yang Berwawasan Negarawan Mantapkan Indonesia Hebat”. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.