19 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Gubernur Kalsel Lepas Peserta Atmatsay The Legeng Of Brother Adventure V dan Borneo Hard Enduro Series 1 2022

1 min read

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor

BANJARMASIN – Untuk mendukung kegiatan olahraga otomotif di Provinsi Kalimantan Selatan, maka Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan memberikan dukungan terhadap kegiatan Atmatsay The Legend Of Brother Adventure V dan Borneo Hard Enduro Series 1 Tahun 2022, di Kiram Park, Kabupaten Banjar, Selasa (13/9).

Pelepasan peserta oleh Gubernur Sahbirin Noor

Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan Sahbirin Noor didampingi Ketua IMI Kalsel, Edy Sudarmadi dan pejabat lainnya, mengatakan, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan menyambut positif event adventure trail sebagai sarana olahraga dan menjalin silaturahmi.

“Kami bersyukur dengan adanya event otomotif berskala nasional dan bahkan inernasional, yang dilaksanakan di Provinsi Kalimantan Selatan,” ucap Gubernur yang akrab disapa Paman Birin.

Menurutnya, dengan adanya kegiatan tersebut, maka ini menunjukan bahwa Provinsi Kalimantan Selatan layak dikenal dunia, serta dapat menjadi destinasi favorit bagi para rider.

Dalan waktu dekat ini, lanjutnya, sekitar bulan November mendatang, Kalsel akan menggelar otomotif berskala internasional.

“Para riders top dunia telah mengkonfirmasi akan kembali turut serta dalam event bertajuk Uncle Hard Enduro 2022,” ungkap Paman Birin.

Sehingga, lanjutnya, melalui even internasional ini dapat membangkitkan semangat pengembangan olahraga otomotif di banua dan tanah air.

“Para rider di Provinsi Kalimantan timur diharapkan mampu meningkatkan prestasi untuk nama harum Banua ini,” ucap Paman Birin.

Sementara itu, Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kalsel Edy Sudarmadi menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Gubernur Kalsel kepada riders dan olahraga trail pada umumnya.

“Terimakasih Gunernur Kalsel atas perhatian selama ini. Terimakasih telah hadir dan perhatIan kepada kami para riders dan pecinta olahraga trail,” ungkap Edy. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.