14 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Sukseskan MTQ Nasional ke 29, Setwan Kalsel Siap Fasilitasi Kafilah Asal Bali

1 min read

Plt Sekretaris DPRD Kalsel, Muhammad Jaini

BANJARMASIN – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kalsel telah memantapkan kesiapan dalam memfasilitasi peserta kafilah asal Bali pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Nasional ke-29.

Hal ini sesuai arahan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor bahwa dalam pelaksanaan MTQ tersebut masing-masing SKPD lingkup Pemprov bertugas mendampingi kafilah dari berbagai provinsi.

Plt Sekretaris DPRD Provinsi Kalsel, Muhammad Jaini mengatakan, pihaknya sudah melakukan rapat internal untuk menyukseskan kesiapan pelaksanaan MTQ, khususnya bagi kafilah Bali untuk akomodasi dan transportasi mereka.

“Kami akan memfasilitasi peserta kafilah dari Bali sebanyak 50 orang dan 10 orang official dengan menyediakan penginapan di salah satu hotel di Banjarbaru dan armada transportasi. Kalau ada tambahan armada lain, kami masih koordinasikan, saat ini kami masih menunggu petunjuk teknis dari panitia Pemprov,” kata Jaini kepada wartawan, di ruang kerjanya, Jum’at (26/8).

Rencananya peserta kafilah dari Bali juga akan diajak mengunjungi wisata, khususnya di Banjarbaru kalau kondisi memungkinkan atau para peserta ada waktu luang disela kegiatan MTQ.

Jaini menambahkan sebagai tuan rumah MTQ Tingkat Nasional, sudah seharusnya memberikan pelayanan yang terbaik, bukan hanya menyukseskan pelaksanaan tetapi bisa memberikan kesan terbaik.

“Sehingga dari pelaksanaan MTQ tersebut bisa memberikan dampak yang baik pula bagi seluruh masyarakat, khususnya di Kalsel,” pungkasnya. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.