26 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalsel Resmi Ditutup, Ini Pemenangnya

2 min read

BANJARMASIN – Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalsel Tahun 2022 resmi ditutup oleh Ketua DPRD Kalsel yang diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha Sekretariat DPRD Kalsel, Riduansyah, Jum’at (19/8) sore.

Suasana Penutupan Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalsel

Dalam sambutannya, Riduansyah mengucapkan selamat bagi para pemenang dan juga kepada panitia pelaksana. Ia berharap event serupa bisa dilaksanakan tahun-tahun berikutnya.

“Ini tahun kedua kita berkolaborasi dalam rangka memajukan olahraga di Kalsel. Kami selalu mendukung langkah ditempuh Pressroom DPRD Kalsel. Apalagi untuk pembangunan Banua tercinta,” katanya.

Sementara itu, Plt Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Bank Kalsel, Shah Rizky Kurniawan berharap kerjasama yang terjalin ini bisa terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi di masa-masa akan datang.

“Komitmen Bank Kalsel untuk meningkatkan berbagai sektor di masyarakat, termasuk olahraga di Banua,” jelasnya.

Sedangkan Ketua Panitia Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalsel Tahun 2022, Rudi Setiawan mengucapkan terima kasih bagi seluruh pihak yang mendukung kegiatan ini.

Para pemenang dalam Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalsel yaitu untuk tunggal putera yaitu juara pertama Surya, juara kedua Adi R, serta juara ketiga bersama Eep dan Sugi.

Sementara untuk pertandingan tunggal puteri, juara pertama diraih Aulia, juara kedua Berta, serta juara ketiga bersama Sundu dan Ismi.

Sedangkan untuk ganda putera juara pertama pasangan Gazali-Adi R, juara kedua pasangan Eep-Surya, juara ketiga pasangan Fansyah-Sigit, dan juara keempat pasangan Toriq-Dana.

Turnamen dengan tema “Junjung Tinggi Sportivitas dan Kebersamaan” yang dilaksanakan selama dua hari yaitu 18 dan 19 Agustus 2022 itu didukung, antara lain Ketua DPRD Kalsel, Sekdaprov Kalsel, Wakil Ketua DPRD Kalsel, Ketua Komisi III DPRD Kalsel, Plt Sekretaris DPRD Kalsel, Fraksi-fraksi DPRD Kalsel, PT Bank Kalsel, UPPD Samsat Banjarmasin I, serta UPPD Samsat Banjarmasin II serta sponsor lainnya. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.