20 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalsel Resmi Dibuka

2 min read

BANJARMASIN – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Supian HK membuka Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalsel yang berlangsung di gedung B lantai 2 kantor DPRD Kalsel, Kamis (18/8).

Suasana Pembukaan Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalsel

Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari yaitu 18 dan 19 Agustus 2022 oleh kalangan jurnalis yang tergabung dalam Pressroom Dewan ini mengangkat tema “Junjung Tinggi Sportivitas dan Kebersamaan” dalam rangka Memperingati Hari Jadi ke-72 Provinsi Kalimantan Selatan dan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Ketua DPRD Kalsel, Supian HK berharap melalui turnamen ini dapat melahirkan atlet terbaik, hingga tingkat nasional. Selain itu, juga even serupa bisa dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya.

“Kolaborasi ini dalam rangka memajukan olahraga di Kalsel. Kami selalu mendukung langkah ditempuh Pressroom DPRD Kalsel, apalagi untuk pembangunan Banua tercinta,” jelasnya.

Supian HK juga berpesan kepada para peserta untuk junjung tinggi sportivitas dan kebersamaan.

Sementara, Direktur Bisnis Bank Kalsel, Fachrudin berterima kasih atas kerjasama kalangan wartawan dan DPRD Kalsel dalam berbagai kegiatan, termasuk Turnamen Tenis Meja Internal DPRD Kalsel Tahun 2022.

“Ini bentuk sinergi yang bagus. Alhamdulillah ini bisa dilanjutkan lagi. Semoga dilanjutkan lagi di tahun-tahun berikutnya,” katanya.

Dengan turnamen ini, Fachruddin berharap tidak saja terjalin silaturahmi antara Bank Kalsel dengan DPRD Kalsel dan kalangan wartawan, tapi juga muncul bibit-bibit tenis meja guna memajukan olahraga ini di masa mendatang.

“Selamat bertanding bagi para peserta,” pungkasnya.

Sedangkan Ketua Panitia Pelaksana, Rudi Setiawan mengungkapkan, total peserta yang mengikuti turnamen ini sebanyak 58 orang, dengan nomor pertandingan tunggal putera, ganda putera, dan tunggal puteri.

“Panitia mengapresiasi positif semua pihak yang terlibat, sehingga dapat terselenggaranya turnamen tenis meja yang digelar untuk kedua kalinya ini,” kata pria yang disapa Edoy ini.

Untuk diketahui, kegiatan ini didukung berbagai pihak, diantaranya Ketua DPRD Kalsel, Sekdaprov Kalsel, Wakil Ketua DPRD Kalsel, Ketua Komisi III DPRD Kalsel, Plt Sekretaris DPRD Kalsel, Fraksi-fraksi DPRD Kalsel, PT Bank Kalsel, UPPD Samsat Banjarmasin I, serta UPPD Samsat Banjarmasin II dan sponsor lainnya. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.