20 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

UPPD Banjarmasin 1 Beri Penghargaan Kepada Pegawai Terbaik

1 min read

Suasana Pemberian Penghargaan oleh Kepala UPPD Banjarmasin I, Anni Hanisyah kepada pegawai terbaik

BANJARMASIN – Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPPD) Banjarmasin I memberikan penghargaan kepada para pegawai terbaiknya.

Penghargaan itu diberikan secara langsung oleh Kepala UPPD Banjarmasin I, Anni Hanisyah dalam kegiatan apel pagi di halaman kantor UPPD Banjarmasin I yang berada di Jalan Ahmad Yani KM 5,5 pada Selasa (16/8).

Anni menjelaskan pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terimakasih karena mereka telah mendukung kinerja UPPD Banjarmasin I. Ia berharap penghargaan ini dapat meningkatkan motivasi kerja para pegawai ASN maupun non ASN.

“Ada empat penghargaan yang diberikan yaitu pegawai ASN Terbaik, Tenaga Kontrak Terbaik, Tenaga Kebersihan Terbaik dan Tenaga Keamanan Terbaik,” jelasnya.

Untuk pegawai yang belum menerima penghargaan, Anni berpesan agar tidak berkecil hati, namun tetap optimis memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Sementara itu, Bendahara Penerimaan UPPD Banjarmasin I, Nyimas Ratih Ayu Utami mengaku merasa senang mendapatkan penghargaan sebagai pegawai ASN Terbaik untuk kedua kalinya.

“Alhamdulillah terimakasih saya ucapkan kepada Kepala UPPD Banjarmasin I yang telah memberikan penghargaan ini. Mudah-mudahan bisa jadi inspirasi bagi teman-teman sesama pegawai,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, juga diselenggarakan pemilihan 10 orang pegawai dengan pakaian terunik dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.