29 Maret 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Meriahkan HUT RI ke-77, PAUD CTB Banjarbaru Gelar Lomba Untuk Anak Hingga Orang Tua

1 min read

BANJARBARU – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 tahun 2022 ini. Berbagai pihak terlihat memeriahkannya dengan berbagai kegiatan menarik. Tak terkecuali PAUD Terpadu Citra Tunas Bangsa (CTB) Kota Banjarbaru.

Dengan melibatkan komite sekolah, PAUD CTB Banjarbaru menggelar berbagai lomba yang dipusatkan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Masjid Agung Al Munawarah Banjarbaru, Sabtu (13/8).


Kepada Abdi Persada FM, Kepala PAUD CTB Banjarbaru Lilis Tiati Noor mengaku senang bisa melaksanakan kegiatan ini, dan bangga dengan antusias anak didik bersama orang tuanya dalam mengikuti gelaran ini.


“Memeriahkan dirgahayu kemerdekaan tahun ini, kami menggelar banyak lomba. Lombanya bukan hanya untuk anak didik, tapi juga para orang tua,” ujarnya.

Kegiatan yang bertemakan merah putih ini pula menurut Lilis, untuk lebih mengakrabkan guru dan orang tua peserta didik.

“Bukan hanya menggelar lomba, dalam kegiatan ini juga kami tadi makan bersama lesehan dengan beralaskan daun pisang, yang makanannya semua dibawa oleh para orang tua. Sederhana, tapi akrab. Kebersamaan yang luar biasa,” ucap Lilis dengan senang.

Untuk diketahui, masih dalam rangkaian memeriahkan HUT RI ke-77 sebelumnya pada Rabu (10/8) peserta didik PAUD CTB Banjarbaru juga mengikuti Fashion Week menggunakan kostum daur ulang yang diselenggarakan di Perpustakaan Palnam Banjarmasin. (RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.