25 Mei 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Dukung Gerakan 10 Juta Bendera, Samsat Banjarmasin I Berbagi Turun ke Jalan

1 min read

BANJARMASIN – Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPPD) Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Banjarmasin I membagikan ratusan lembar bendera Merah Putih kepada pengguna jalan yang melintas di depan kantor UPPD Samsat Banjarmasin I yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani KM 5,5. Pembagian bendera Merah Putih tersebut dipimpin langsung oleh Kepala UPPD Samsat Banjarmasin I, Anni Hanisyah, Selasa (9/8).

Anni menjelaskan kegiatan tersebut untuk menindaklanjuti arahan Gubernur Kalsel Sahbirin Noor, sebagai bentuk dukungan Pemerintah Provinsi Kalsel terhadap Program Pemerintah Pusat dalam hal ini Kementerian Dalam Negeri yaitu Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih dalam rangka turut menyemarakan peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

Suasana Pembagian Ratusan Lembar Bendera Merah Putih oleh UPPD Samsat Banjarmasin I

“Jadi kami membagikan sekitar 200 lebar bendera sesuai dengan instruksi Gubernur untuk mendukung Gerakan 10 Juta Bendera Merah Putih dalam memeriahkan peringatan HUT RI ke-77,” terangnya.

Melalui Gerakan Pembagian Bendera Merah Putih ini, Anni berharap semua rumah tangga yang ada khususnya di wilayah Kota Banjarmasin bisa mengibarkan Bendera Merah Putih. Selain itu, juga untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan Republik Indonesia.

“Mudah-mudahan pembagian Bendera Merah Putih ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme serta memahami arti dan makna kemerdekaan,” pungkasnya. (NRH/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.