18 Juni 2024

LPPL Radio Abdi Persada 104,7 FM

Bergerak Untuk Banua

Gerak Jalan Peringati Harjad Provinsi Kalsel dan HUT RI Kembali Digelar

1 min read

Plt Kabid Pembudayaan Olahraga Dispora Kalsel Budiono

BANJARMASIN – Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga pada tahun 2022 ini, kembali melaksanakan lomba geraj jalan, dalam rangka Hari Jadi Provinsi ke 72 dan HUT RI ke 77.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kalimantan Selatan Hermansyah melalui Plt. Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Budiono mengatakan, pada tahun ini pihaknya kembali melaksanakan kegiatan gerak jalan, dalam rangka kegiatan Harjad Provinsi dan HUT RI.

“Pelaksanaan gerak jalan santai ini digelar pada tanggal 6 sampai 7 Agustus 2022 dikawasan Perkantoran Provinsi Kalimantan Selatan di Banjarbaru,” ungkap Budiono.

Menurutnya, kategori gerak jalan yang dilomba, jarak 8 kilometer yang diikuti oleh SD, SMP sederajat, jarak 15 kilometer ikuti SMA, SMK sederajat, dewasa putri, dan SKPD dilingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan serta jarak 25 kilometer diikuti oleh dewasa putra dan umum.

“Peserta umum tersebut dapat diikuti oleh semua kalangan masyarakat di Provinsi Kalimantan Selatan ini,” ucapnya.

Budiono mengatakan, Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga telah menyiapkan, total hadiah untuk pemenang lomba gerak jalan sebesar Rp197 juta.

“Pada pelaksanaan lomba gerak jalan ini, disediakan hadiah dengan total sebesar Rp 197 juta,” ucap Budiono. (SRI/RDM/RH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Abdi Persada | Newsphere by AF themes.